Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Rabu, 02 Desember 2009

SAKIT JANTUNG SELAMA 11 TAHUN SEMBUH

Nama / Alamat : Bpk. Yohanes / GMI Blok L-7, Jember
Saya menderita sakit jantung selama 11 tahun dengan gejala-gejala badan saya lemas, kolesterol tinggi, dan trigriserit (lemak dalam darah) tinggi. Saya menderita cukup lama. Kemudian di persekutuan, saya mendengar kotbah Pak Ping Ping tentang mujizat-mujizat yang telah dilakukan. Lalu saya mengundang Pak Ping Ping ke rumah saya pada hari Selasa, 10 November 2009. Disana Pak Ping Ping beserta rombongannya mengurapi rumah saya, termasuk ada barang-barang yang tidak berkenan di hadapan Tuhan. Kemudian saya didoakan pelepasan. Kemudian saya melakukan pemberesan dengan saudara-saudara saya. Melalui proses waktu, kesehatan saya berangsur-angsur membaik, pada tanggal 23 November, saya tidak merasa kesakitan sama sekali dan saya sembuh total, PUJI TUHAN.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar