Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Rabu, 02 Desember 2009

BIBIT-BIBIT UNGGUL

Jika kita menanam pohon, kita harus memilih yang bagaimana?
Yang sudah bentuk tunas atau stek, atau yang masih berbentuk biji
Kita pasti minta yang instant, tunas atau stek, tetapi belum tentu itu yang terbaik. Sebab kita tidak tahu dari biji yang mana, yang baik atau tidak. Kalau dari bijinya kita pasti tahu sebab kita sudah memakan dagingnya. Matius 7:17-18 Tuhan memilih kita karena Tuhan tahu bahwa kita dari biji yang terbaik dan akan bisa menghasilkan pohon yang berbuah terbaik.

Untuk tumbuh, kita perlu pupuk, air, dan dirawat (Mazmur 104:14-16). Kita perlu Tuhan dalam segala gerak atau masalah kita. Karena Tuhan akan memberikan segala keperluan kita. Seperti makanan yang menyegarkan, membuat hati kita merasa sukacita dan muka berseri (Yohanes 15:7-8).

Untuk berbuah banyak, kita perlu untuk dibersihkan dan itu sangat sakit. Karena kita diproses dari masalah-masalah kita untuk menjadi lebih mengandalkan Tuhan dan tinggal di dalam kasihNya. Karena Tuhan berjanji di Yohanes 15:7-8. Contoh:seorang anak yang selalu dengar-dengaran kata dari ayahnya. Ayahnya bilang apa pada anak ini, dia selalu melakukannya. Seperti pergi main di luar rumah pada siang hari. Lebih baik kamu tidur. Anak ini menurut. Maka ketika dia meminta sesuatu pasti ayahnya akan mengabulkannya.

Demikian juga Bapa kita yang di surga. Dia lebih mengerti yang kita perlukan dan kita inginkan sebelum kita memintanya. Tetapi Tuhan ingin kita tinggal di dalam kasih Bapa yang terbesar Efesus 2:10.
Oleh: Sdri Agustin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar