Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Rabu, 02 Desember 2009

KEPUTIHAN SAYA DISEMBUHKAN

Nama: NN (Surabaya)
Kesaksian:
Beberapa waktu yang lalu saya menderita keputihan serta ada darahnya. Setelah itu saya meminta bantu doa kepada Pak Ping Ping dan dianjurkan untuk minum air jahe. Padahal menurut medis tidak diperbolehkan karena jahe itu panas. Tapi saya tetap melakukannya dengan iman. Dengan beberapa kali meminumnya dan mujizat terjadi. Saya akhirnya sembuh. Saya mengucap syukur kepada Tuhan Yesus yang telah menolong saya. AMIN

Matius 17:20
Ia berkata kepada mereka: “Karena kamu kurang percaya. Sebab Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata kepada gunung ini : Pindah dari tempat ini ke sana, -maka gunung ini akan pindah, dan takkan ada yang mustahil bagimu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar