Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Rabu, 23 Desember 2009

IMAN WANITA KANAAN

Matius 15:21-28
Menjalani hidup sebagai orang percaya bukanlah pekerjaan ringan, butuh ketekunan dan iman yang harus terus berakar kuat di dalam Tuhan. Jika tidak, kita akan mudah mengalami kekecewaan dan kepahitan saat menghadapi tantangan dan ujian.

Hari ini kita belajar dari iman seorang wanita Kanaan. Ibu ini mempunyai iman yang luar biasa. Sekalipun Tuhan Yesus sudah berkaata kasar kepada wanita ini, “Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing” (ayat 26), tetapi wanita ini masih mendekat kepada Yesus dan berkata: “Benar Tuhan, namun anjing itu makan remah-remah yang jatuh dari meja tuannya (ayat 27).

Bahkan sebelumnya murid-murid Yesus berniat mengusir wanita ini karena wanita ini mengikuti Yesus sambil berteriak-teriak.
Tetapi semuanya itu tidak menyurutkan niatnya untuk datang kepada Yesus dan meminta pertolongan kepadaNya.

Biarlah kita semua boleh meniru iman dari wanita Kanaan ini, yang meskipun mengalami tekanan tidak menyurutkan imannya untuk meminta pertolongan kepada Yesus.
Oleh: Sdri Yenny

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar