Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Rabu, 02 Desember 2009

PEPERANGAN ROHANI

Setiap saat kita selalu berada dalam peperangan rohani. Iblis menyerang berbagai tempat, misalnya gereja, keluarga, dan menyerang kita secara pribadi I Petrus 5:8.
Siasat utama kita untuk menyerang iblis hanyalah dengan tetap memusatkan perhatian pada Yesus.

Iblis menyerang kita secara pribadi, misalnya dengan rasa bersalah atau tertuduh, roh ketakutan. Bila kita memberi tempat berpijak pada iblis, ia membuat suatu kubu pertahanan. Kubu-kubu pertahanan itu sifatnya tegar, tidak masuk akal, tidak terkendali, memberi hasil yang berlawanan dan selalu mengecewakan kita. Kubu itu dapat terbentuk sebagai akibat dari hidup di dunia yang berada di bawah kekuasaan iblis.

Cara mengalahkan semua kubu-kubu dari iblis ini:
• Kita harus mengampuni
• Menawan setiap pikiran II Korintus 10:5
• Tunduk kepada Allah Yakobus 4:6-7
• Menggunakan selengkap persenjataan Allah
Syarat untuk menggunakan senjata Allah adalah kita harus mengetahui dengan pasti
dan percaya bahwa kita adalah anak Allah. Kita harus punya iman kepadaNya, berdoa dan memohon dengan iman (Efesus 6:18)
Lukas 10:19 jika kita berjalan dalam kepatuhan pada Tuhan dan tunduk kepada FirmanNya, segala sesuatu akan bekerja sama untuk mendatangkan kebajikan. Sakit, aniaya, krisis, tragedy boleh datang tetapi jika kita tetap memandang Yesus, maka Allah akan menggunakan semua hal ini untuk membentuk tabiat Kristus dalam kita.
Oleh: Sdri. Elizabeth

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar