Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Rabu, 23 Desember 2009

KOK DIMASUKKAN HATI ?

Ada sekelompok anak muda yang sedang mendaki gunung. Setelah mereka sekian jauh mendaki, beberapa di antara mereka ingin istirahat. Salah seorang di antara mereka pergi untuk buang air kecil. Namun setelah ditunggu beberapa saat, pemuda tersebut tidak kunjung datang, sehingga ia pun ditinggal oleh teman-temannya.
Akhirnya pemuda itu berangkat sendiri sambil mencari temannya yang lain, tetapi ia tidak berhasil menemukannya. Di tengah perjalanan, ia kehabisan bekal dan merasa haus dan lapar.

Ia berusaha mencari apa yang bisa dimakan, tetapi tidak menemukannya. Sambil beristirahat di sebuah batu, ia mengerutu kepada Tuhan, “Ya Tuhan daripada saya mati kelaparan, lebih baik saya mati dimakan harimau.” Kemudian ia berjalan kembali.
Saat belum jauh berjalan, ia melihat seekor harimau. Ia berlari dan masuk ke dalam sebuah gua kecil yang hanya muat untuk satu orang. Sambil beristirahat dan ketakutan, pemuda ini berkata kepada Tuhan, “Ya Tuhan, begitu saja kok dimasukkan ke hati?”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar