Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Rabu, 02 Desember 2009

LUKAKU SEMBUH

Nama:NN-Villa Vallencia, Surabaya
Kesaksian:
Saya sakit kencing manis dan ada luka di dalam kaki saya dan luka di luarnya sudah kering dan sembuh. Saya sudah bawa ke dokter dan belum ada hasilnya. Kemudian saya adakan persekutuan di rumah saya. Saya mengundang Bapak Ev Ping-Ping beserta tim untuk mengisi acara persekutuan. Sesudah persekutuan saya didoakan kemudian Pak Ping-Ping berkata, “Bila kamu percaya, makan wortel mentah (yang sudah dicuci).” Kemudian saya setiap hari wortel itu saya jus berserta kulit-kulitnya. Sekarang saya tangan saya selalu menggenggam dan tidak bisa dibuka. Terus Pak Ping-ping datang mendoakan dan memukul tangan saya yang selalu menggenggam tersebut. Beberapa waktu kemudian tangan saya bisa membuka dan jari saya bisa membuka satu per satu. Sekarang tangan saya sudah sembuh.

Firman Tuhan berkata: Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil Lukas 1:37



Tidak ada komentar:

Posting Komentar