Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Rabu, 02 Desember 2009

IMAN DI TENGAH PERSOALAN

I Petrus 1:7
Dalam hidup ini kita sering melewati banyak hal. Tak selamanya hari-hari yang kita lewati adalah mulus tanpa kerikil-kerikil tajan dan batu-atu yang sering kali menghambat jalan kita melalui hal itu kita diberi kesempatan untuk membuktikan Firman Tuhan itu benar bahkan dalam sitasi terburuk sekalipun. Maksud Tuhan memberikan semua itu adalah apakah kita benar-benar percaya kepada Firman Tuhan yang mengatakan: Adakah sesuatu apapun yang mustahil untuk Tuhan? (Kejadian 18:14a)

Sekarang kita hidup di dunia nyata bukan dunia dongeng yang jalan ceritanya selalu menyenangkan tidak ada kesusahan. Kita perlu sadar bahwa Tuhan tidak menjanjikan suatu kehidupan tanpa ombak dan badai, tapi Dia berjanji akan memberi kelapasan pada kita anak-anakNya (Mazmur 34:20).

Kemenangan ada dalam genggaman kita yang senantiasa berpegang teguh pada janjiNya. Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil.

Dalam keadaan kritis, jangan sekali-kali kita mengandalkan manusia dan kekuatan sendiri. Sebab manusia itu tidak mampu membuat hidup ini jadi lebih baik dan pasti semua akan berujung pada kekecewaan. Dan sungguh pertolongan hanya ada dan datang dari Tuhan (Mazmur 118:8-9)

Pencobaan yang kita alami tidak akan melebihi kekuatan kita. Percayalah, Tuhan sedang membentuk kita menjadi bejana yang lebih baik.

Yeremia 17:7
Oleh: Sdri. Maria

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar