Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Jumat, 28 Mei 2010

TUHAN TIDAK MENGENALI



Ketika Bobi telah mencapai umur 45 tahun, secara fisik ia seorang yang payah. Bukan saja sudah mulai botak, perutnya pun sudah gendut. Satu hal yang paling memalukan, ketika ia meminta seorang rekan kerja wanita untuk berkencan, ia ternyata ditertawai dan diejek.
Hal itu memaksanya untuk membuat sebuah keputusan. Ia mulai mengambil kursus aerobic dan berlatih angkat besi. Ia telah mengubah cara makannya. Lalu menjalani transplantasi rambut. Dalam waktu enam bulan, ia berubah menjadi sosok yang amat berbeda. Ia mengulangi permintaanya kepada rekan kerja wanita itu untuk berkencan. Kali ini wanita itu menerimanya.



Ia mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk kencan itu. Penampilannya sungguh menakjubkan. Dengan penuh rasa percaya diri, ia menekan bel rumah wanita itu. Pada saat itulah, malang baginya, halilintar yang entah datang dari mana tiba-tiba melemparkannya. Sewaktu sekarat, ia memandang ke langit dan mengeluh, “Mengapa ya Tuhan? Mengapa Engkau lakukan ini padaku?”
Dari atas terdengat suara, “Maaf, Aku tidak mengenalimu.”

Disadur dari Vitamin Penyegar Jiwa 3 in

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar