Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Sabtu, 15 Mei 2010

AKU TELAH MEMBERI KUASA KEPADAMU


Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu. Namun demikian janganlah bersukacita karena roh-roh itu takluk kepadamu, tetapi bersukacitalah karena namamu ada terdaftar di sorga." Lukas 10:19-20 Sejak manusia menerima Yesus, manusia diberi kuasa untuk menghancurkan dan menaklukan kekuatan musuh dan kekuatan itu Allah ingin manusia : 1. Berkuasa atas bumi (Kejadian 1:26 & 28) 2. Berkuasa atas dosa (Kejadian 4:7) 3. Berkuasa atas setan dan penyakit (Lukas 9:1) 4. Berkuasa atas roh-roh jahat (Markus 6:7)

Kuasa itu sewaktu-waktu bisa hilang atau mengundurkan diri atau tidak berfungsi secara benar bila tidak digunakan dengan benar (disalahgunakan), contoh:
1. Adam kehilangan kuasa karena tidak setia pada Allah.
2. Raja Saul kehilangan kuasa saat tidak taat kepada Allah.
3. Simson kehilangn kuasa karena pergaulan yang buruk.
Kuasa itu tetap ada saat kita selalu berhubungan intim dengan Allah karena Allah melalui Roh KudusNya akan membimbing dan menuntun kita di jalan yang benar dam melalui Roh KudusNya memampukan kita menjadi anak-anak Allah.

Selain itu saat kita terima pertobatan Tuhan memampukan kita untuk bisa memakai seluruh perlengkapan senjata yang diberikan Allah sehingga kita mampu untuk melawan dan menahan kekuatan musuh (Efesus 6:10-18)
Oleh: Pdt Roby

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar