Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Jumat, 28 Mei 2010

HUTANG SAYA TELAH DIBAYAR OLEH TUHAN

Nama: NN-Surabaya
Kesaksian:
Saya bersaksi, saya mempunyai hutang kurang lebih 36 juta. Dan hutang itu sudah lebih dari satu tahun. Setiap bulannya, saya cuma bisa membayar bunganya saja, yaitu kurang lebih 3 juta hingga hari ini. Untuk bulan berikutnya, saya tidak bisa lagi membayar termasuk bunganya.


Lalu saya bertemu dengan Bapak Ping-ping, saya menceritakan semua keluhan saya kepadanya. Beliau menyuruh saya untuk pergi ke Gereja House Of All Nations dan melihat mujizat yang dilakukan Allah pada saatnya. Jadi, setiap hari Minggu saya ikut ibadah di sana, juga mengikuti persekutuan doa hari Kamis.
Saya tidak tahu bagaimana Tuhan menyelesaikan masalah saya. Tetapi saya belajar setia. Setelah satu bulan saya pergi ke Gereja House Of All Nations di Surabaya, Tuhan membuat mujizat. Saya bisa melunasi hutang-hutang saya, yang selama setahun ini hanya bisa membayar bunganya saja.

Puji Tuhan, saya punya Allah yang besar!
Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. Matius 6:33

Tidak ada komentar:

Posting Komentar