Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Minggu, 09 Mei 2010

KACANG BERLAPIS COKELAT


Seorang pekerja dalam suatu gereja mengunjungi seorang jemaat wanita yang sudah tua. Ketika ia duduk di sofa wanita itu, perhatiannya tertarik pada sebuah mangkuk berisi kacang tanah yang sudah dikupas kulitnya. Pekerja itu sangat menyukai kacang tanah, ia bertanya, “Apakah Anda keberatan aku memakan sedikit dari kacang itu?” “Oh, tidak sama sekali,” jawab wanita itu.

Mereka bercakap-cakap selama satu jam penuh, dan sewaktu pekerja itu berpamitan, ia menyadari bahwa ia telah menghabiskan kacang tanah itu.

“Aku mohon maaf, aku menghabiskan kacang tanahmu.” “Tidak apa-apa,” jawab wanita itu. “Sejak aku kehilangan semua gigi-gigiku, yang bisa kulakukan hanya menghisap lapisan cokelat dari makanan itu”
Disadur dari Vitamin Penyegar Jiwa 3 in 1

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar