Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Jumat, 31 Agustus 2012

MERK

Merk adalah salah satu hal yang membedakan sebuah unit usaha dan produk misalnya, mobil, tas, komputer, peralatan IT, dan sebagainya. 
Kita juga memiliki merk atau trend mark Allah. Berfirmanlah Allah: "Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi." Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka. Kejadian 1:16-17
Tetapi, yang membedakan kita dari merk-merk yang lain adalah, bahwa Allah tidak memiliki pesaing dalam menciptakan alam semesta. Kita sebagai manusia hanya bisa menemukan apa yang sudah ada di dunia yang sudah Allah ciptakan. Karena kita memiliki merk Allah, maka sudah seharusnya kita memiliki ke-khas-an Allah.
Karena dari ke-khas-an itulah kita dibedakan dari merk-merk yang lainnya. Semoga melalui kehidupan kita, merk itu bisa semakin dikenal luas oleh dunia.
Oleh: Bpk. Hadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar