Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Jumat, 10 Agustus 2012

ISI ULANG

Kita sering mendengar judul ini. Dan kalau kita mendengar judul ini, apa yang pertama kali dalam benak kita? Kita mungkin berpikir mengenai air isi ulang yang sekarang sedang marak. Atau mungkin saat kita berjalan-jalan di supermarket kita akan menemui sabun isi ulang, pewangi isi ulang, dsb. Sekarang, kita diajarkan Tuhan untuk mengisi ulang diri kita. Kita perlu diisi ulang kerohanian kita seperti halnya jasmaniah kita yang membutuhkan isi ulang berupa makanan. Di saat rohani kita lemas, itu pertanda bahwa sudah saatnya kita mengisi ulang rohani kita supaya berapi-api kembali.  
Bersukacitalah senantiasa. Tetaplah berdoa. Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu. 1 Tesalonika 5:16-18 
Kita perlu terus menerus mengisi ulang kerohanian kita. Salah satu contohnya adalah bersukacita dan mengucap syukur. 
Oleh: Bpk Hadi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar