Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Jumat, 10 Agustus 2012

KEKAYAAN DAN HIKMAT

Ada yang menyebar harta, tetapi bertambah kaya, ada yang menghemat secara luar biasa, namun selalu berkekurangan. Amsal 11:24 
Kita harus saling tolong menolong satu dengan yang lainnya. Bila kita diberi berkat oleh Tuhan, dan kita tahu bahwa ada saudara kita yang membutuhkan bantuan kita, maka sudah seharusnya kita membantunya. Apalagi yang memberi berkat adalah Tuhan. Kita harus menjadi saluran berkat untuk orang lain juga. Karena apa yang kita tabur bila diikuti dengan kerelaan, maka akan berbuah 100 kali lipat. Berkat yang diberi oleh Allah, belum tentu selalu berkat materi. Terkadang Tuhan memberikan kita hikmat dan kepandaian untuk menolong orang lain, maka sudah seharusnya kita memberikannya untuk orang lain. 
Oleh: Sdri Elsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar