Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Jumat, 31 Agustus 2012

JANGAN KUATIR AKAN MASA DEPAN

Serahkanlah hidupmu kepada TUHAN dan percayalah kepada-Nya, dan Ia akan bertindak; Mazmur 37:5 
Pada saat kita menghadapi kesulitan, jangan takut dan percaya saja kepada Tuhan. Ia akan memberikan kelegaan pada kita dan pertolonganNya tepat pada waktunya.
Dan juga Tuhan mengajarkan kepada kita untuk tidak usah kuatir akan masa depan kita dan pada saat kita menghadapi persoalan seberat apapun, serahkan semunya kepada Tuhan dan Tuhan pasti memberikan kelegaan kepada kita. Kita harus percaya bahwa di balik itu semua, Tuhan punya rencana yang indah untuk kita karena Tuhan kita yang dahsyat.
Bila seorang yang menghadapi kesulitan dalam hidupnya, janganlah bersandar pada pengertian sendiri. Bila seorang berbuat jahat, perbuatannya tidak berkenan di mata Tuhan kita harus menasehati dan membawa mereka dalam kebenaran.
Tuhan memang tidak akan merancangkan apa yang jahat. Tetapi, kita juga perlu ingat hukum tabur tuai. Bila seseorang menabur baik akan menuai yang baik juga. Begitu pula sebaliknya. Jadi, kalau kita mau masa depan kita terjamin PASTI di mata Tuhan, berubah dan hiduplah sesuai dengan rencanaNya.
Oleh: Sdri. Elsa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar