Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Sabtu, 15 Agustus 2009

TAURAT TUHAN (Jumat, 7 Agustus 2009)

Dalam Mazmur 19:8 dikatakan taurat Tuhan itu sempurna, taurat adalah perintah Tuhan. Jadi taurat Tuhan itu sudah ditetapkan Tuhan dari dulu sampai sekarang tetap sama. Bahkan akan sama sampai selama-lamanya.

Kita kembali lagi yang lanjutannya, di sini dikatakan menyegarkan jiwa berarti jika kita bisa melakukan perintah atau taurat Tuhan kita akan merasa damai yang banyak orang cari tapi tidak mendapatkannya. Tetapi kita sebagai pelaku firman Tuhan mendapatkan damai itu secara gratis.
Dikatakan pula peraturan Tuhan itu teguh, memberikan hikmat kepada orang yang tidak berpengalaman. Jadi peraturan Tuhan tidak bisa dirubah dan akan memberikan jalan keluar bagi masalah kita. Taurat Tuhan memberikan pengetahuan kepada orang pilihan.
Dalam Kel 36:1 bangsa Israel membuat tempat kudus bagi Tuhan. Kita tidak perlu kuatir dalam pelayanan sebab Tuhan sanggup menambahkan keahlian kita yang kurang sempurna. Asal kita melaksanakan kehendak Tuhan.

Oleh : Cik Sin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar