Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Sabtu, 22 Agustus 2009

BERKAT (kamis, 13 Agustus 2009)

Berkat Allah atas kehidupan para pengikutNya perlu sekali Alkitab mengajarkan beberapa hal mengenai berkat Allah :
1. Kata berkat berarti suatu karunia Ilahi yang menyebabkan pekerjaan kita berhasil (Ulangan 28-12, Kejadian 26 ayat 3).
2. Didalam kata-kata yang berkaitan dengan berkat terdapat lebih dari 400 kali dalam Alkitab yang pertama Ia lakukan adalah dengan melakukan hubungan yang baik antara Allah dengan manusia (Kejadian 1: 28).

3. Didalam seluruh perkerjaan Kristus dapt disimpulkan dengan pernyataan bahwa Allah telah mengutusNya kepada kamu supaya Ia memberkati kamu. Berkat diberikan kepada pengikutNya dan anak cucuNya. Berkat juga memainkan peran penting dalam pelayanan.
4. Berkat Allah itu bersyarat. Umat Allah harus memilih ketaatan (untuk menerima berkat) atau ketidak taatan (yang akan mendatangkan kutuk).


Bagaimana kita menerima berkat dari Tuhan?
• Kita harus percaya,mengasihi, dan taat kepada Tuhan (Matius 5 : 3-11)
• Kita harus senantiasa mengharapakan segala sesuatu dari Tuhan baik atas pelayanan, perkerjaan, dan keluarga kita (Ibrani 12 ayat 2).
• Kita harus menyingkirkan segala hal yang merintangi berkat Allah pada kita (Roma !3 : 12).
Oleh Pak Yono.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar