Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Sabtu, 15 Agustus 2009

Jongkok

Seorang pasien menderita sakit perut selama tiga hari. Pada hari ketiga ia tidak tahan dan akhirnya pergi ke sebuah klinik untuk diperiksa. Inilah percakapan antara dokter klinik tersebut dengan pasiennya.
Dokter : Sejak kapan anda menderita sakit perut ini?
Pasien : Sejak tiga hari yang lalu dok.

Dokter : Anda ingat terakhir kali sebelum anda sakit anda makan apa?
Pasien : Makan makanan saya yang biasa saya makan dok. Tidak makan yang aneh-aneh.
Dokter : Bagian mana yang sakit?
Pasien : Bagian maag dan lambung saya dok.
Dokter : Seperti apa rasa sakitnya?
Pasien : Seperti ditusuk-tusuk gitu dok. Nyeri gitu.
Dokter : Selain perutnya mana lagi yang sakit?
Pasien : Yang paling parah ya perut saya dok, tapi karena sakit sekali jadi seluruh badan saya ikut meriang-meriang gitu dok.
Dokter : Anda bisa buang air besar lancar?
Pasien : Tidak bisa buang air besar sejak tiga hari yang lalu.
Dokter : Biasanya buang air besarnya bagaimana?
Pasien : Ya biasa, jongkok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar