Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Sabtu, 22 Agustus 2009

PEMULIHAN HIDUPKU (Minggu, 16 Agustus 2009)

Kejadian 1 : 1 – 28
• Ayat 1,2 Pada mulanya Tuhan membuat (surga) langit dan bumi (dunia yang kita tepati) atau kehidupan yang diciptakanNya.
• Ayat 2 Pada mulanya kehidupan manusia kosong,gelap gulita,maka Roh Allah melayang – layang diatas permukaan air mata manusia. Karena manusia sebelum percaya kepada Yesus manusia penuh air mata.
• Ayat 3-5 Saat orang mengijinkan roh Allah tingal dalam hidup manusia maka terang itu akan ada dalam hidup kita.

• Ayat 6-8 Kita akan terpisah dengan sekeliling kita. Karena orang disekeliling kita akan menganggap kita sok rohani, sok suci, seorang yang tidak mengerti kesenangan duniawi.
• Ayat 9-13 Saat kita terpisah dari sekeliling kita akan bertumbuh dan menghasilkan buah.
• Ayat 14-19 Setelah kita bertumbuh, kita akan bercahaya dan menghasilkan cahaya (bila ada orang yang tidak percaya,kita injil matius 28 ayat 19-20). Banyak jiwa dimenangkan dan mereka juga akan menghasikan banyak jiwa seperti yang kita lakukan.
• Ayat 20-23 Injil akan diberitakan sampai segala pelosok bahkan diudara Tuhan akan mengirimkan firman (melalui pesawat udaran injil disampaikan keantar benua) dan melalui laut (kapal sampai antar dunia).
• Ayat 24-28 Jiwa – jiwa (kedagingan) kita akan diubah menjadi manusia yang sesuai dengan kehendak Allah.

Dalam Kejadian 2 ayat 25 Dikatakan bahwa manusia akan memakai urapan Allah untuk melayani Allah.

Dalam Yesaya 51 ayat 3 Tuhan akan menghibur Sion. Ia akan membuat padang gurun seperti Taman Eden dan padang belataranya seperti Taman Tuhan. Disitu akan terdapat kegirangan dan suka cita, nyanyian syukur dan lagu yang nyaring.

Yehezkiel 47 ayat 12 Buah dan daunnya akn menghasilkan makanan dan obat karena airnya dari tempat yang kudus, hidup kita jadi lebih bermakna karena ada Yesus dalam kita.

Oleh : EV.LiemTin Ping

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar