Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Sabtu, 21 Agustus 2010

SALING MENGASIHI


Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu, karena untuk itulah kamu telah dipanggil menjadi satu tubuh. Dan bersyukurlah. Kolose 3:15

Tuhan Yesus telah mempersatukan kita dalam satu tubuh. Maka dari itu sudah sepatutnyalah kita mengucapkan syukur padaNya karena kasihNya yang begitu besar terhadap kehidupan kita masing-masing.
Tuhan telah mencurahkan damai sejahteraNya dalam setiap kehidupan kita.
Dan di atas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan. Kolose 3:14

Kalau ita hidup di dalam Tuhan Yesus, kita harus sempurna dalam kasihNya. Kita harus memiliki:
 Rasa kasih kepada Tuhan dan sesama kita.
 Saling menghormati satu sama lain.
 Bila ada yang bersalah atau telah melakukan sesuatu yang tidak berkenan di hati kita, maafkanlah mereka.
 Saat ada saudara kita yang susah, hendaklah kita saling menolong satu sama lainnya.
 Kita harus terus mengingat yang baik (kebaikkan), bukan keburukan orang lain.

Demikianlah kami, dalam kasih sayang yang besar akan kamu, bukan saja rela membagi Injil Allah dengan kamu, tetapi juga hidup kami sendiri dengan kamu, karena kamu telah kami kasihi. I Tesalonika 2:8

Kita harus selalu bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan. Kita harus tunjukkan bahwa ‘Ini lho orang Kristen yang sungguh-sungguh’. Kita harus menunjukkan identitas kita sebagai anak Tuhan yang terbaik. Dan kita berterima kasih kepada Tuhan, sebab Tuhan lebih mengasihi kita.
Oleh: Bpk. Sun Ho

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar