Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Jumat, 06 Agustus 2010

KETAATAN


Ia harus makin besar, tetapi aku harus makin kecil. Yohanes 3:30 Tuhan itu sangat besar. Kita mampu melihat dan merasakan kebesaranNya dan orang yang percaya bisa merasakanNya. Kalau manusia semakin kecil di hadapan Tuhan. Karena Tuhan yang menciptakan kita.

Barangsiapa percaya kepada Anak, ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa tidak taat kepada Anak, ia tidak akan melihat hidup, melainkan murka Allah tetap ada di atasnya." Yohanes 3:36
Kita harus belajar taat kepada Tuhan mulai dari perkara yang kecil. Bila kita sudah mampu melakukan perkara kecil dengan penuh tanggung jawab, maka Tuhan akan memberikan kepada kita tanggung jawab dalam perkara yang lebih besar. Semua perkara besar dimulai dari ketaatan dan kesetiaan dalam hal-hal yang kecil dahulu.
Oleh: Cik Sin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar