Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Jumat, 06 Agustus 2010

JANGAN TAKUT


Pada suatu malam berfirmanlah Tuhan kepada Paulus di dalam suatu penglihatan: "Jangan takut! Teruslah memberitakan firman dan jangan diam! Kisah para rasul 18:9
Bagian ini mengungkapkan perasaan batin sang rasul yang manusiawi.

Rupanya pertentangan dan kebencian terhadap Paulus dan injil makin bertambah.
Tetapi Tuhan disini meneguhkan Paulus dan kita untuk tidak takut dan ragu-ragu.

Sebab Aku menyertai engkau dan tidak ada seorangpun yang akan menjamah dan menganiaya engkau, sebab banyak umat-Ku di kota ini." Kisah para rasul 18:10
Tuhan berfirman; “Jangan Takut, Aku akan menyertai kamu.”
Kita harus berani menghadapi orang-orang yang menentang Firman Tuhan.
Kita harus berani menyatakan kebenaran dari Firman Tuhan, meskipun kita mungkin nanti akan banyak menghadapi musuh, jangan takut, tetaplah berani menyatakan kebenaran. Karena Tuhan menyertai kita.

Pada ayat tadi juga dikatakan ‘sebab banyak umatKu disini. Kata ini menarik karena Tuhan pernah bilang jangan pernah mengandalkan manusia. Jadi kita tahu kenapa Paulus tidak akan dianiaya dan dijamah oleh orang menetang dia tanpa seijin Tuhan, karena tangan Allah sanggup menolong Paulus melalui banyak cara salah satunya melalui orang yang disekitarnya. Di ayat ini dijelaskan bahwa Tuhan dapat mengirimkan bantuan pada siapa saja, kapan saja, dan melalui apa dan siapa saja.
Jadi nantikanlah Tuhan senantiasa. Amin!
Oleh: Cik Sin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar