Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Sabtu, 08 Desember 2012

MAU MASUK SURGA

Siapa yang di dunia ini mau masuk surga?
Bagaimana solusi supaya kita mendapatkan hidup yang kekal?
Karena semua orang, yang hidup dari pekerjaan hukum Taurat, berada di bawah kutuk. Sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang tidak setia melakukan segala sesuatu yang tertulis dalam kitab hukum Taurat." Dan bahwa tidak ada orang yang dibenarkan di hadapan Allah karena melakukan hukum Taurat adalah jelas, karena: "Orang yang benar akan hidup oleh iman." Galatia 3:10-11
Jadi bagaimana? Adakah kita mempunyai kelebihan dari pada orang lain? Sama sekali tidak. Sebab di atas telah kita tuduh baik orang Yahudi, maupun orang Yunani, bahwa mereka semua ada di bawah kuasa dosa, seperti ada tertulis: "Tidak ada yang benar, seorangpun tidak. Tidak ada seorangpun yang berakal budi, tidak ada seorangpun yang mencari Allah.
Roma 3:9-11
Coba pikir baik-baik, kalau predikat benar saja kita tidak mampu memperolehnya, bagaimana kita bisa masuk surga? Mengapa kita tidak bisa hidup benar? Karena kedagingan kita masih begitu tebal.
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"
Matius 7:21-23
Yang bisa dilakukan oleh orang supaya masuk ke dalam kerajaan surga adalah dengan melakukan kehendak Allah. Tetapi terkadang kehendak Allah itu tidak masuk di akal kita.
Pikiran kita mengatakan, seharusnya saya melangkah kesini. Tetapi Allah mengatakan harus ke sana. Padahal, untuk mencapai tujuan kita, seharusnya tidak kesana. Perlu anda ketahui bahwa jalan Allah adalah mujizat. Allah tidak mau memakai jalan yang bisa dicerna oleh pikiran kita. Kalau bisa dicena, bukankah Allah jadi sama seperti kita?
Allah mau menggunakan jalan yang berbeda, yang terlihat mustahil di mata kita. Supaya saat kita mendapatkan kesuksesan di jalan Allah, kita tahu bahwa itu adalah mujizat.
Kehendak Allah yang seakan-akan tidak sesuai dengan nalar, membuat kita seakan seperti orang yang nyentrik. Namun, bila kita setia, maka Allah akan memberikan upah yang sudah disediakannya untuk kita nikmati kelak.
Yang penting adalah kesetiaan kita disaat banyak orang yang meragukan ke’waras’an kita. 
Oleh: Bpk. Lie Tjang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar