Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Sabtu, 08 Desember 2012

ANJING DAN KUCING

Apa perbedaan anjing dengan kucing?
Anjing: setia pada tuannya
Kucing: setia pada rumahnya.
Contohnya: pernah ada tayangan di televisi seekor anjing yang setia menjagai tuannya. Padahal tuannya itu sudah lama meninggal. Saat orang mau mengambil mayat tuannya, si anjing jadi marah dan mau menggigit orang itu.
Kalau kucing, bila tuannya pindah rumah, kemungkinan besar si kucing akan tetap tinggal di rumah yang lama, meskipun tuannya berbeda.

Karena itu, saudara-saudara, demi kemurahan Allah aku menasihatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah: itu adalah ibadahmu yang sejati. Roma 12:1
Seperti manusia, manusia zaman sekarang ini lebih mencintai tubuhnya daripada lainnya. Apapun akan dilakukan untuk merawat tubuhnya. Tetapi, sebagai orang kristen kita harus lebih mencintai Tuhan kita daripada semuanya.
Memang, tubuh kita adalah bait Allah. Kita juga harus merawatnya sebaik-baiknya. Oleh karena kita harus mempersembahkan tubuh kita sebagai bait Allah yang hidup dan kudus. Jadi, biarkan Tuhan membentuk kita sesuai dengan keinginanNya dan untuk kemuliaanNya.
Oleh: Bpk. Hadi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar