Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Sabtu, 07 Mei 2011

SIBUK SENDIRI


Lukas 10:42 tetapi hanya satu saja yang perlu: Maria telah memilih bagian yang terbaik, yang tidak akan diambil dari padanya.” Ketika Yesus dan murid-muridnya sedang dalam perjalanan, tibalah mereka disebuah kampung. Seorang perempuan yang bernama Marta menerima TUHAN dirumahnya, perempuan ini mempunyai seorang saudara yang bernama Maria. Saat itu Marta terlihat super sibuk melayani Yesus dan orang-orang yang hadir di rumah mereka ; jika kejadian itu terjadi saat ini mungkin Marta tengah sibuk menyiapkan rendang, sop kimlo, ayam bakar, es teler, es krim Smile, sementara Maria duduk tenang didekat Tuhan, mendengarkan apa yang Tuhan sampaikan kepada orang-orang yang ada dirumah itu.

Melihat saudaranya hanya duduk-duduk, Marta ngomel, ”Tuhan, tidakkah Engkau perduli, bahwa saudaraku “Maria” membiarkan aku melayani seorang diri? suruhlah dia membantu aku “

Tapi jawab Yesus, ”Marta, Marta, engkau kuatir dan menyusahkan diri dengan banyak perkara, tetapi hanya satu saja yang perlu: Maria telah memilih bagian yang terbaik, yang tidak akan diambil dari padanya.”

Seberapa sering kita mengatas namakan “keluarga”, dari subuh sampai subuh berkutat di kantor, cari segepok “rupiah” demi kebahagiaan keluarga?

Kita sering lupa bahwa keluarga tidak hanya perlu uang, tapi juga memerlukan senyuman, gelak tawa, kehangatan dan kehadiran anda. Bahkan banyak orang tua, tidak melihat perkembangan anak-anak mereka, dan menyesali waktu yang terlewatkan ketika menemukan anak-anak sudah terjerat narkoba, perkelahian antar sekolah.

Adakah anda dan saya mempunyai jadwal khusus, dan meluangkan waktu untuk merenungkan Firman Tuhan? Pemahaman bahwa BERLARI dengan kecepatan tinggi akan mempercepat anda dan saya mendapatkan apa yang kita impikan; pemahaman ini tidak salah!

Tapi bagaimana jika anda dan saya pada akhirnya akan kehilangan banyak hal karena terlalu cepat BERLARI?

SEBAB ITU PERHATIKAN BAGAIMANA KAMU HIDUP JANGAN SEPERTI ORANG BEBAL TETAPI SEBAGAI ORANG YANG BIJAKSANA.
Oleh: Pdt. Robby Shramm-Mojoagung

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar