Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Rabu, 18 Mei 2011

KASIH YANG DICURAHKAN


Sering kita dengar tentang kasih Allah yang dicurahkan pada kita manusia. Namun banyak dari kita merasa bingung, kasih Allah seperti apa ya ? Mengapa aku tidak bisa
merasa damai sejahtera.
Saudaraku yang terkasih dalam Kristus, KASIH ALLAH SESUNGGUHNYA DI CURAHKAN KE DALAM HATI KITA.
Dan pengharapan tidak mengecewakan, karena kasih ALLAH telah dicurahkan di dalam hati kita oleh Roh Kudus yang telah dikaruniakan kepada kita. Roma 5:5
Jelas sekali bahwa kasih ALLAH akan dicurahkan ke dalam hati kita oleh Roh Kudus. Oleh sebab itu, hati kita yang merupakan wadah, harus dibersihkan, agar ada ruang untuk kasih Allah yang akan dicurahkan bagi kita.

Kosongkan dari segala amarah, kesedihan, perjinahan, rencana jahat, dll. Jagalah hati kita agar tetap terpelihara. Sehingga kasih Allah Dapat kita rasakan, dan jika kita sudah bisa merasakan kasih Allah, maka kita akan merasa damai sejahtera.
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan. Amsal 4:23

Susahnya menjaga hati, sebab setiap hari kita selalu akan menemui hal-hal yang membuat kita marah, sedih, kesal, bahkan godaan untuk berjinah dari dalam hati, mungkin kita akan bertemu dengan keadaan yang memaksa kita untuk berbuat tidak layak, dll.
Sebab memang kita masih hidup didunia dan masih terpengaruh dengan kedagingan dan keadaan sekitar kita. Untuk dapat menjaga hati kita kita serahkan setiap hari kepada Tuhan.
SEBAB HANYA DIA YANG MAMPU MENJAGA PERASAAN KITA. ALIRAN KASIH AKAN MEMANCAR DALAM HATI. KITA AKAN MERASA TENANG. BISA TERSENYUM, BISA TERTAWA, DITENGAH PERSOALAN HIDUP. SEBAB ADA KASIH ALLAH DALAM HATI YANG BERSIH.
Oleh: Pdt. Robby Schramm-Mojoagung

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar