Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Jumat, 19 Maret 2010

SEEKOR DOMBA YANG TERSESAT


Setelah membaca sebuah ayat kitab suci yang berbunyi, “Bagaimana pendapatmu, jika seorang mempunyai seratus domba, dan seekor di antaranya hilang?” Timbullah berbagai pendapat. Inilah pendapat mereka: Mahasiswa fakultas peternakan : Ya sudah, tidak apa-apa. Toh yang sembilan puluh sembilan ekor masih bisa beranak! Ahli filsafat : Apalah artinya satu dibanding sembilan puluh sembilan?

Ahli ekonomi : Kita harus menerapkan prinsip ekonomi! Biaya untuk mencari mungkin lebih besar daripada harga domba yang hilang itu. Kalau yang hilang itu sepuluh ekor, bolehlah…
Ahli hukum : Karena yang satu itu minoritas, maka kita harus mengutamakan kepentingan mayoritas, yaitu yang sembilan puluh sembilan ekor!
Tetapi, Yesus -Gembala Yang Agung- akan meninggalkan yang sembilan puluh sembilan ekor dan pergi mencari seekor yang tersesat itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar