Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Minggu, 07 Maret 2010

BERPENYAKIT PROSTAT DAN USUS GEPENG AKHIRNYA SEMBUH

Nama: NN-Mojokerto (Akhir Februari 2010)
Saya diajak teman saya untuk mendoakan ayahnya yang sedang sakit dan dirawat di RS Adi Husada Surabaya. Menurut hasil pemeriksaan dokter, ayah teman saya tersebut terkena penyakit prostat dan ususnya gepeng/cemet.
Dan pasien ini mengalami kesulitan buang air besar selama beberapa hari, dan menurut dokter kalau tidak bisa buang air besar teru-menerus sangat berbahaya. Saya akhirnya mendoakannya. Saat saya masih berada di Adi Husada, pasien tersebut sudah bisa buang air besar. Ini semua karena kemurahan Tuhan. Puji Tuhan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar