Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Minggu, 07 Maret 2010

DAHI YANG RETAK TUHAN SANGGUP SEMBUHKAN

Nama: NN-Surabaya(Kurang lebih minggu keempat februari 2010)
Saya diajak ke RS William Booth karena ada seseorang teman saya yang mengalami kecelakaan. Setelah saya melihat keadaannya, saya terkejt karena batok kepalanya pecah dan menurut dokter tidak bisa dipasang kembali karena sudah hancur, begitu juga dengan kulit kepalanya
Pada waktu saya disuruh mendoakan oleh keluarganya, teman saya tersebut baru selesai dioperasi. saya juga sempat berpikir dalam hati kecil saya apakah masih ada kemungkinan untuk sembuh. Tetapi, saya tetap berdoa, karena yang memberikan kesembuhan hanyalah Tuhan.
Tiga hari kemudian, saya mendapat kabar bahwa teman saya sudah bisa pulang dan dinyatakan sembuh. Ini semua berkat kemurahan Tuhan. Yang manusia katakan mustahil, tetapi bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Puji Tuhan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar