Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Minggu, 07 Maret 2010

BISA MEMBAYAR CICILAN SEPEDA MOTOR DAN MELANJUTKAN KULIAH CUCUNYA

Nama: Bu Cahya-Jember (1 Maret 2010)
Saya pada waktu selesai memimpin PD di Jember, saya dihampiri oleh jemaat saya yang bercerita mengenai masalahnya. Dia mengambil kreditan sepeda motor yang pembayarannya belum dibayar tiga kali angsuran, kendaraan itu akhirnya disita oleh dealer.
Saya berdoa bersama Bu Cahya dan mengusulkan untuk segera ke dealer tersebut. Puji Tuhan, dealer yang pada saat menyita berkesan menekan dan mempersulit, pada akhitnya memberikan kesempatan kepada Bu Cahya beberapa hari untuk melunasinya.
Pada saat itu, Bu Cahya juga sedang tidak memiliki uang untuk melunasi sepeda motor tersebut. Tetapi melalui mujizat Tuhan, keesokan harinya mantan suami Bu Cahya datang membawa uang untuk pembayaran kendaraan tersebut dan juga memberikan separo uang kuliah cucnya. Akhirnya cucunya bisa mendapatkan sepeda motornya kembali dan melanjutkan kuliahnya.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar