Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Sabtu, 10 Oktober 2009

TUHAN MELIHAT HATI

Dalam 1Samuel 16:6-7 : Ketika mereka masuk dan Samuel melihat Eliab, lalu pikirnya : sungguh dihadapan Tuhan sekarang berdiri yang diurapiNya. Tetapi berfirmanlah Tuhan kepada Samuel: Janganlah pandang paras atau perawakan yang tinggi, sebab Aku telah menolaknya. Bukan yang dilihat manusia yang dilihat Allah; manusia melihat apa yang didepan mata tetapi Tuhan melihat hati.

Kita tidak boleh melihat dari seseorang dari penampilan, besar dan gagah badannya. Kita juga tidak boleh melihat seseorang dari tampan atau cantiknya seseorang tetapi hendaklah kita melihat seseorang dari hatinya. Walaupun orang itu jelek, hina, tidak memenuhi syarat kalau hatinya baik, jujur dan rendah hati maka itulah yang dicari Tuhan.

Dalam 1Samuel 2:3 : Janganlah kamu selalu berkata sombong, janganlah caci maki keluar dari mulutmu. Karena Tuhan itu Allah yang mahatahu, dan oleh Dia perbuatan-perbuatan diuji.

Oleh : Pak Yono

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar