Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Kamis, 22 Oktober 2009

BURUNG RAJAWALI

YESAYA 40: 28-31

Saudara tahu seekor burung rajawali mampu terbang tinggi hanya dengan sekali mengepakkan sayapnya. Burung rajawali tidak pernah mengeluh saat menghadapi badai. Mereka tetap terbang tinggi dengan kekuatan sayapnya. Demikian juga Tuhan dengan kekuatan tanganNya selalu menopang kehidupan kita.

Dia memberikan kekuatan bagi kita yang letih lesu. Dia juga memberi semangat bagi yamg tidak berdaya (Yesaya 40 : 28). Oleh sebab itu jangan kita beranggapan bahwa Tuhan tidak peduli.
Jangan sekali- kali berpikir bahwa Tuhan tidak ikut campur dalam hidup kita. Tuhan tidak akan menjauhi kita, saat kita mengahadapi berbagai masalah dalam pergumulan hidup yang sangat berat.

Dalam Ibrani 13 : 5b&6

Melalui ayat tersebut dikatakan bahwa Tuhan tidak akan membiarkan kita dan tidak akan meningalkan kita. Disana ditegaskan bahwa kita harus yakin bahwa Allah adalah penolong kita dan kita tidak boleh takut dalam menghadapi semua cobaan hidup. Bersama dengan Dia kita lebih dari pada pemenang (Roma 8 : 37) sebab Dia, yang menjadikan bumi.

Marilah kita belajar seperti seekor burung rajawali yang mampu menghadapi badai. Tetaplah kita fokus dan kuatkan hati untuk menantikan Tuhan. Sebab yang mereka yang menantikan Tuhan akan beroleh kekuatan yang baru.

Tuhan akan memenuhi hasrat kita dengan kebaikan sehingga kita menjadi kuat seperti burung rajawali (Mazmur 103 :5)

Oleh : Sdri. Maria

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar