Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Kamis, 22 Oktober 2009

T A W A R H A T I

2KOR 4:16-18 : Dalam ayat tersebut dikatakan bahwa kita tidak boleh tawar hati (artinya kecil hati, takut menghadapi masalah) walaupun manusia lahiriah terus merosot, tetapi kita jangan lupa bahwa kalau kita tidak tawar dan melakukan kehendak Tuhan maka manusia batiniah kita akan dibarui dari sehari ke sehari (waktu ke waktu).

Contoh : Pada waktu Daud menghadapi Goliat, kalau Daud tawar hati maka dia akan mati dihancurkan oleh goliath. Tetapi Daud menuruti kehendak Tuhan maka dia dapat membunuh Goliat walaupun hanya dengan umban dan batu.

Contoh : Dan 3:19-27 : Dalam ayat ini dikatakan bahwa Sadrakh, Mesakh, Abednego mau dimasukkan ke dalam perapian, disana mereka menghadapi dengan taat kepada kehendak Tuhan (tidak tawar hati) maka mereka tidak terjadi apa-apa walaupun mereka dibakar.

Kalau kita menantikan-nantikan Tuhan maka kita kerohanian kita akan dibarui terus-menurus dan kerohanian kita akan semakin memuliakan Tuhan dan semakin dekat kepada Tuhan.

Oleh: Hadi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar