Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Sabtu, 03 Oktober 2009

MAZMUR 23 (Bagian terakhir)

Bila kita telah melewati ayat pertama dan ke dua maka kita dapat menikmati ayat ke tiga sampai ke enam.
Dalam Mazmur 23 ayat 3-6:
• Ayat 3: Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya. Dalam ayat ini kita bias menyimpulkan bahwa Allah sanggup menguraikan jiwa kita yang sedang mengalami putus asa, dendam, pemberontakan, kecewa, ingin membunuh, atau bunuh diri. Yesus sanggup untuk menuntun kita ke jalan yang benar.

• Ayat 4: Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku. Saat kita menghadapi kesulitan dan tekanan apapun yakinlah bahwa Ia sanggup melindungi dan menjaga kita.
• Ayat 5: Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah. Walaupun tekanan menekan kita, Dia tetap memberi kekuatan (berupa makanan) supaya tubuh kita kuat saat menghadapi tekanan. Tuhan tidak pernah berjanji untuk menyingkirkan panas dan hujan, tapi Ia berjanji memberikan kekuatan saat badai melanda.
• Ayat 6: Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah Tuhan sepanjang masa. Saat kita mau dalam perlindungan-Nya yang pasti masalah itu muncul kita akan menghadapi dengan kebajikan dan kemurahan-Nya.
Oleh: Ev. Liem Thin Ping

Tidak ada komentar:

Posting Komentar