Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Kamis, 22 Oktober 2009

BENJOLAN DI TANGANKU HILANG

Nama: Wawa-Jember
Tanggal: 19 Oktober 2009
Pada Senin tanggal 12 Oktober yang lalu tangan kanan saya terdapat benjolan, sehingga saya tidak dapat melakukan aktivitas saya seperti biasanya karena benjolan tersebut membuat tangan saya sakit. Saat Pak Ping-Ping menyuruh semua yang ingin di doakan maju ke depan, saya tidak maju. Tetapi saya percaya, meskipun saya tidak maju tetapi Tuhan sanggup menyembuhkan saya. Saya hanya berdoa dalam hati di tempat duduk saya,dan Tuhan menjawab doa saya. Tangan saya akhirnya sembuh dan benjolan yang ada di tangan saya tersebut hilang. PUJI TUHAN. YESUSLAH YANG TELAH MENOLONG SAYA. AMIN



Tidak ada komentar:

Posting Komentar