Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Sabtu, 25 Juli 2009

SAHABAT (Jumat 17 Juli 2009)

(Ams 17:17) Kita mengasihi sahabat bukan dibatasi oleh waktu. Bukan dalam hitungan hari, bulan, tahun. Sahabat ada yang bisa menjadi saudara. Sahabat yang baik bukan ada di saat kita sedang senang saja tetapi ada di saat kita sedih juga. Sahabat yang sejati misalnya seperti Yesus yang rela mati untuk kita.(Ams 18:24) sahabat yang baik tidak mungkin akan mencelakai kita. Kita harus hati-hati dengan teman yang kalau ngomong bocor (Ams 20:19). Sahabat meskipun lari ke seluruh bumi, meskipun ia telah menyakiti kita tetapi kita tidak dapat membuangnya.

Meskipun kita dicelakai oleh teman kita tetapi kita patutlah tahu bahwa karena adanya permasalahan itu akan membentuk kepribadian kita bukannya menghancurkannya. Kita harus terus bertumbuh. Dan kalau kita mau bertumbuh maka kita perlu merasakan rasa sakit.

Sahabat yang baik itu syaratnya:
• Menaruh kasih setiap waktu.
• Saudara dalam kesesakan
• Mengerti perasaan Allah
• Tidak mencelakai kita (Ams 18:24).
Oleh; Yessy

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar