Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Kamis, 09 Juli 2009

PEPERANGAN KITA II (Minggu 5 Juli 2009)

Sebagai orang Kristen kita harus berperang. Kali ini kita akan membahas lebih lanjut mengenai peperangan orang Kristen.

Peperangan orang Kristen antara lain :
• Mengalahkan diri sendiri.
Ketakutan (Mat 10:28) karena ketakutan orang tidak mampu menghadapi masalahnya. Sering kali mereka karena ketakutan lari dari masalah mereka.

Karakter kita yang jelek (temperamen). Kita mempunyai karakter yang berbeda-beda satu sama lain. Janganlah karakter buruk kita menjadi batu sandungan bagi orang lain, tetapi hendaklah kita berusaha untuk memperbaiki karakter kita.

Memori atau masa lalu yang jelek dan membekas. Banyak orang Kristen yang tidak bisa lepas dari masa lalunya karena masa lalunya begitu buruk.

• Untuk mendengar mentaati Firman Allah.
• Dalam menghadapi musuh :
Keduniawian (perpuluhan minta imbalan), kesombongan kita, Orang-orang yang munafik, tidak sepaham, orang yang memfitnah kita.
• Dalam mengimani kehendak Allah.
Dia tahu kapan kita kuat, kapan kita lemah. Saat kita lemah dia akan menopang kita (Mzm 37:23-24).
Oleh: Bpk. Ping Ping

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar