Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Sabtu, 18 Juli 2009

PUJILAH TUHAN HAI SEGALA BANGSA (Jumat, 10 Juli 2009)

Dalam Mazmur 117:1-2, Roma 15:11, ini membuktikan bahwa semua bangsa di dunia menantikan tawaran keselamatan dari Allah. Mazmur 67:3-6 kalau semua bangsa (suku-suku bangsa) memuji dan menerima tawaran keselamatan dari Tuhan, bangsa-bangsa bersukacita dan damai sejahtera.

Dua orang bos sedang berbincang-bincang mengenai sopir mereka:
Bos 1: Sopir saya bodoh sekali!
Bos 2: Sopir saya juga bodohnya minta ampun.
Bos 1: Paimin! Kemari kau! Ini uang Rp, 20.000. tolong kamu belikan saya mobil Jaguar terbaru.
Paimin: Siap bos!
Bos 2: Wah, ternyata sopirmu bodoh juga, tapi sopirku lebih bodoh lagi. Paijo! Sini kamu!

Paijo: Ada apa bos?
Bos 2 : coba kamu pulang ke rumah, tanyain orang rumah ada saya atau tidak!
Di luar Paimin dan Paijo bertemu….
Paimin: Bos saya ini bodoh banget. Masa saya disuruh beli mobil hari minggu? Kan nggak ada showroom yang buka.
Paijo : bos saya juga nggak kalah bodoh. Masa saya disuruh pulang mencari dia di rumah? Kan dia bawa handphone, harusnya dia kan bisa telepon ke rumah.

Maka dari itu kita meminta hikmat kepada Tuhan bagaimana cara menginjili bangsa-bangsa seperti ada tertulis salam Matius 28:19 dan juga Roma 10:14-15. Seperti Paulus meminta hikmat kepada Tuhan mengabarkan injil kepada bangsa-bangsa.

Jadi, marilah kita senantiasa memuji Tuhan, hai segala bangsa. Karena pujian yang kita panjatkan itu dashyat dan penuh kuasa.
Oleh: Hadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar