Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Kamis, 09 Juli 2009

JANJI TUHAN (Kamis, 2 Juli 2009)

Semua orang pasti mempunyai masalah. Apalagi sekarang ini banyak sekali masalah yang menimpa kehidupan kita. Akan tetapi tuhan tidak akan membiarkan anak-anak-Nya sampai jatuh tergeletak, asalkan kita;
• Tidak melepasakan kepercayaan dan iaman kita. Kia harus bersandar penuh kepada Tuhan (Ibr 10:34)
• Kita harus tekun. Baik itu tekn berdoa, tekun membaca Firman Tuhan , tekun beribadah dan berdoa kepada-Nya (Ibr 10:36 a)
• Melakukan kehendak Allah (Ibr 10:36b)
Setelah melakukan semua di atas, Tuhan akan memberikan upah kita seperti yang telah dijanjikan-Nya. Meskipun mungkin janji-nya tidak langsung terlihat atau terpenuhi, tetapi bila kita yakin dan percaya dan kita setia kepada-Nya maka janji-Nya PASTI digenapi.

Contoh beberapa orang di Alkitab yang mendapatkan janji Tuhan karena kesetiaan mereka:
• Abraham (kej 15:5-6). Tuhan berjnji untuk memberi Abraham keturunan yang banyak seperti bintang di langit dan pasir di pantai, padahal umur Abraham sudah lanjut dan istrinya sudah mati haid, tetapi dengan iman Abraham mempercayai janji-janji Tuhan kepada-Nya dan ia un mendapatkan keturunan yakni Ishak.
• Daud ( sering kali mengalami masalah, misalnya pada saat melawan Goliat yangbegitu besar, Daud juga begitu dibenci oleh Raja Saul, ia juga diserang terus-menerus oleh Raa Saul. Tetap penyertaan Tuhan atasnya selalu ada dan doa-doa Daud selalu di dengar oleh Tuhan. Pertolongan Tuhan atas daud begitu nyata ( Maz 40:2)
• Yairus (Mark 5:21-43) lewat anaknya yang sakit, dia meminta tolong kepada Yesus. Biarpu di tengah perjalanan menuju rumahnya ada orang yang memberi kabar bahwa anaknya sudah mati, tapi dia tetap percaya pada Tuhan, bahwa Tuhan sanggup membangkitkan anaknya meskipun anaknya sudah mati dan terjadilah menurutiman Yairus.

Kita hanya perlu bersabar dan jangan malah mengundurkan diri karena Tuhan tiak berkenan pada orang-orang semacam ini. Kita juga tidak perlu takut menghadapi masalah karena Tuhan beserta kita. (Yer 17:7-8)

Tetaplah mengandalkan Tuhan dan bersandar kepada-Nya. Karena kemenangan akan terjadi bila kitatidak mau menyerah dan selalu berharap kepada-Nya.
Oleh: Kim Ling

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar