Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Sabtu, 18 Juli 2009

ANAK-ANAK (Kamis, 9 Juli 2009)

Kita semua kalau melihat anak kecil banyak yang senang bukan? Apalagi kalau anak tersebut lucu dan menggemaskan. Tetapi terkadang kita tidak mendenagrkan perkataan mereka karena sering kali kita berpikir anak kecil itu tidak mengerti apa-apa.
Tetapi Tuhan memperhatikan mereka (Mark 10:13-16) terkadang kita merasakan hal yang berbeda-beda. Terkadang kita merasa senang denag danya anak-anak kecil tersebut, terkadang kita juga merasa jengkel dengan kenakalan mereka.
Tuhan bahkan mengatakan bahwa orang-orang yang seperti anak kecil itulah yang empunya kerajaan Allah.

Ada sebuah ilustrasi:
Ada seorang remaja yang saat liburan sekolah menyibukkanndiri denagn merawat anak berusia 5 tahun. Anak ini suka bermain ayunan di taman. Suatu hari di taman itu anak-anak kecil yang lain terdengar tertawa-tawa karena melihat seseorang sambil berkata “ lihat perempuan aneh itu. Ia jelek dan bau”, lalu mereka mulai mengolok-olok perempuan itu.

Tetapi anak asuhnya marah dan membela perempuan itu. Ia bahkan membisikkan sesuatu kepada perempuan itu. Pengasuhnya bertanya kepada anak kecil itu, “apa yang kamu bisikkan kepada perempuan itu?”
Anak kecil tersebut menjawab “Yesus mencintai perempuan itu, Ia tidak akan mempermalukan perempuan itu seperti yang lain.”
Dalam Mat 18:3-4 dikatakan bahwa hendaklah kita bertobat seperti anak kecil. Bila pertobatan kita tidak polos seperti anak kecil maka kita tidaka akan masuk dalam kerajaan Allah.
Yang dinamakan dengan pertobatan adalah berbalik sama sekali dari dosa-dosa kita dan benar-benar mencari Tuhan dalam segala hal. Yang paling penting dalam hidup orang Kristen adalah kita harus bertobat sungguh-sungguh dan selalu melaksanakan kehendak Allah saja.
Oleh: Agustine

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar