Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Jumat, 25 Februari 2011

PEMENANG


Seperti ada tertulis: "Oleh karena Engkau kami ada dalam bahaya maut sepanjang hari, kami telah dianggap sebagai domba-domba sembelihan."
Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita. Roma 8:36,37
Kita sudah dapat melewati tahun 2010 dan melangkah di tahun 2011 itu semua adalah kemenangan yang kita raih. Karena di tahun 2010 kita sudah bisa melewati hari demi hari, masalah demi masalah, cobaan demi cobaan sehingga kita menjadi tahan banting dan dapat tegak berdiri. Ini semua karena Tuhan menyertai kita semua.

Sebab segala sesuatu adalah dari Dia, dan oleh Dia, dan kepada Dia: Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya! Roma 11:36
Allah adalah sumber, tujuan, dan penopang darti segala sesuatu. Kalau kita benar-benar telah menyerahkan semuanya pada Allah, maka kita tidak akan pernah merasa sendirian, karena Tuhan akan menyertai sampai hari tua. Dan kita tidak akan merasa putus asa dan kesepian karena Tuhan adalah kekuatan dan Ia yang sanggup memberi kelegaan bagi yang sesak.
O, alangkah dalamnya kekayaan, hikmat dan pengetahuan Allah! Sungguh tak terselidiki keputusan-keputusan-Nya dan sungguh tak terselami jalan-jalan-Nya!
Roma 11:33
Karena jalan kita bukan jalanNya, jangan bimbang ataupun ragu, tetap percaya karena apabila Tuhan beserta kita, siapa yang dapat melawan kita?
Walau seribu orang rebah di sisimu, dan sepuluh ribu di sebelah kananmu, tetapi itu tidak akan menimpamu. Mazmur 91:7
Sebab itu apakah yang akan kita katakan tentang semuanya itu? Jika Allah di pihak kita, siapakah yang akan melawan kita? Roma 8:31
Kita tidak akan goyah karena Allah berserta kita. Amin!
Oleh: Ibu.Lilik-Jember

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar