Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Sabtu, 06 November 2010

TUHAN BERGAUL DENGAN MANUSIA


Tuhan itu bisa bergaul dengan manusia. Manusia tidak bisa bergaul dengan Tuhan. Andaikata bisa pun pasti ada syarat-syaratnya.
Contohnya: kalau kita punya mobil kita bisa melakukan apa saja. Tetapi, kalau kita pinjam mobil, maka harus ada syarat yang harus kita lakukan. Misalnya syaratnya adalah bensinnya harus penuh, dll. Kalau manusia berhubungan dengan Tuhan harus ada syaratnya
Ketika Abram berumur sembilan puluh sembilan tahun, maka TUHAN menampakkan diri kepada Abram dan berfirman kepadanya: "Akulah Allah Yang Mahakuasa, hiduplah di hadapan-Ku dengan tidak bercela. Kejadian 17:1

Karena manusia tidak bisa berhubungan dengan Tuhan, maka Tuhan memberi anakNya yang tunggal supaya manusia bisa bergaul dengan Tuhan.
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Kalau Tuhan sudah memberikan sesuatu Dia tidak akan meminta lagi atau komplain walau manusia melakukan tidak baik pada apa yang sudah diberikan.

Contohnya:
Ketika manusia mengatakan ‘Salibkan Yesus’ maka Tuhan tidak melakukan apa-apa untuk menolong walaupun Tuhan sanggup menolongnya. Karena Tuhan sudah berikan segalanya total. Kalau Tuhan berikan total, manusia mau melakukan apapun Tuhan tetap diam.

Yesus mengajak kita ke Surga, maka kita percaya. Kenapa? Karena Yesus sudah lama tinggal di sana. Kecuali kalau Dia tidak pernah ke sana lalu mengajak kita ke Surga maka kita akan ragu benarkah akan sampai kesana.

Jadi, kalau Yesus mengajak manusia ke Surga, kita pasti mau karena Ia yang empunya Kerajaan, Kuasa, Kemuliaan sampai selama-lamanya.
Karena Engkaulah yang empunya Kerajaan dan kuasa dan kemuliaan sampai selama-lamanya. Amin. Matius 6:13b

Kalau kita diajak Yesus, maka saudara termasuk anak empunya Kerajaan, Kuasa, dan Kemuliaan.
Sekarang apakah kita sudah mempunyai karakter atau sifat sebagai anak Raja?

Andaikata kita sudah mempunyai karakter atau sifat anak Raja, jangan kembali lagi ke dalam kehidupan lama kita.
Jadi saat kita mempunyai karakter dan sifat anak Raja tersebut jaga dan pegang terus.Amin!
Oleh: Sdri. Agustine

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar