Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Sabtu, 06 November 2010

BERKAT DARI HIKMAT


Hai anakku, janganlah engkau menolak didikan TUHAN, dan janganlah engkau bosan akan peringatan-Nya. Amsal 3:11
Dalam kehidupan kita sehari-hari sering kali kita mengalami hal-hal yang kurang menyenangkan. Apa yang kita inginkan dan harapkan tidak sesuai dengan kemauan kita. Kita dibuat menderita, mengalami kesulitan, pokoknya hal-hal yang kurang menyenangkan.

Kadang kita berpikir, mengapa ya Tuhan melakukan hal ini kepadaku? Semua itu Tuhan izinkan terjadi dalam kehidupan kita karena Ia mengasihi kita.
Sama dengan ketika kita sebagai ayah di dunia, kita pasti ingin anak kita berhasil. Oleh karena itu kita pasti memperhatikan anak kita. Jika anak kita salah, maka kita pasti menegornya, kadang kita memukul anak kita. Kita akan mengajarkan mereka untuk disiplin.
Demikian juga hidup kekristenan kita. Dalam pengiringan akan Tuhan kita pasti akan mengalami pengajaran dan didikan dari Tuhan.
Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar; sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah! Wahyu 3:19

Tuhan ingin menjadikan kita anak-anak Tuhan yang tidak cengeng, tahan banting, dan tidak mudah putus asa. Kalau kita masih ditegur, berarti kita masih anak Tuhan. Dan kita harus mengucap syukur dan berterima kasih, karena Tuhan Yesus masih mempedulikan kita. Kalau bukan anakNya pasti sudah dibiarkan dan tidak diurus lagi. Bapa kita di Surga pasti sudah mengetahui sifat anak-anakNya. Kita berserah saja padaNya dan taat. Biarlah kehendak Tuhan yang jadi dalam hidup kita.
Oleh: Ibu Anggrek-Jember

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar