Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Rabu, 11 November 2009

K A S I H K A R U N I A

Longfellow bisa mengambil selembar kertas, menulis puisi, dan membuatnya berharga 60.000 dollar. Itulah bakat.

Rockefeller bisa menandatangani sepucuk surat dan membuatnya berharga berjuta-juta dollar. Itulah modal.

Paman Sam bisa mengambil sekeping logam dan memberi stempel rajawali padanya dan membuatnya berharga 40 dollar. Itulah uang.

Seorang tukang bisa mengambil barang seharga 5 dollar dan kemudian membuatnya menjadi sesuatu yang berharga 50 dollar. Itulah keterampilan.

Seorang pedagang bisa membeli suatu barang seharga 80 sen, kemudian meletakkannya di tokonya, dan menjualnya seharga 1 dollar. Itulah bisnis.

Tuhan bisa mengambil suatu kehidupan yang tidak berharga, penuh dosa, kemudian membersihkannya, dan memberikan Roh Kudus ke dalamnya dan menjadikannya berkat bagi orang lain. Itulah kasih karunia.
Roma 5:2 -> Oleh Dia kita beroleh jalan masuk oleh iman kepada kasih karunia ini.di dalam kasih karunia ini kita berdiri dan kita bermegah dalam pengharapan akan menerima kemuliaan Allah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar