Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Rabu, 11 November 2009

DOA BAPA KAMI I

Matius 6:9-10, Yakobus 5:16

Bapa kami yang di SURGA(ayat 9)
• Allah bertahta dan memerintah di surga karena di sanalah tempat kerajaanNya dan permerintahanNya.Dan tempat komunikasi Allah dan manusia waktu manusia itu meninggal.
• Kejadian 1:1
Allah menciptakan langit dan bumi. Langit yaitu surga tempat Allah tinggal.
• Kejadian 1:2
Roh Allah melayang-layang di atas permukaan bumi dengan tujuan Dia menciptakan surga di bumi yaitu Taman Eden, di situ Dia dapat berkomunikasi dengan manusia dalam kerajaan dimana manusia bisa komunikasi selama ia hidup.
• Sekarang Taman Eden itu tidak ada (Kejadian 3:24), tapi yang ada Taman Eden dalam hati kita,dimana ada sukacita dan damai sejahtera. Taman Eden tercipta bila kita izinkan Dia bertahta dan memerintah dalam hati kita.
• Kalau kita tempatkan Allah sebagai pembantu atau di belakang maka yang terjadi (Matius 12:43-45) kuasa lain bisa masuk.
Manusia yang menerima YESUS menjadi segambar dengan ALLAH.

Dikuduskanlah NamaMu
• Tidak ada orang yang mengatakan dikuduskanlah namaMu bila tidak dipenuhi ROH ALLAH terlebih dahulu (Yohanes 4:24)
• Hanya doa orang yang hidupnya kudus bisa menembus surga. Orang yang kudus baru bisa berjumpa dengan ALLAH.
• Bagaimana kita bisa hidup kudus?
Kita perlu ROH KUDUS
Waktu kita berdosa, manusia tidak bisa bertemu dengan ALLAH, karena ada jurang pemisah yaitu dosa, maka perlu YESUS sebagai jembatannya.
Waktu kita berdosa, roh manusia tidak bisa bertemu dengan ROH ALLAH karena dosa, maka perlu ada yang menjembatani yaitu ROH KUDUS.
• Kebaikan tidak membuat kita menjadi kudus hanya orang yang mengizinkan ROH KUDUS masuk dalam hati kita yang membuat kita jadi kudus.

Datanglah KerajaanMu…..
• Hanya orang yang hidupnya kudus dan ada Taman Edenlah yang mampu menggerakkan suatu kerajaan beserta pemerintahan dan tahtaNya untuk turun ke bumi. Contoh: janda dan seorang hakim (Lukas 18:1-8).

Allah yang tak mau memimpin orang Israel ke Kanaan tapi karena perkataan Musa semua jadi lain Keluaran 32:14.
Oleh:Ev. Liem Thin Ping

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar