Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Rabu, 11 November 2009

HANYA TAKUT PADA TUHAN

I Samuel 12:24
Setialah beribadah kepada Tuhan dengan segenap hatimu. Tuhan minta kita benar-benar dangan setulus dan segenap hati kita pada Tuhan. Sebab Tuhan telah menolong kita bahkan dalam hal sekecil apapun.
Contoh: kita hidup sekarang ini bisa bernapas, sukacita, dll.
Takut berbeda dengan ketakutan.
Takut : hormat kepada Tuhan, sedangkan ketakutan: sesuatu yang dilakukan karena terpaksa karena sesuatu hal yang tidak diinginkan.

I Tesalonika 2:12
Meminta dengan sangat itu seperti Tuhan meminta supaya kita dapat melakukankehendak Tuhan. Kalau kita bisa melakukan kita mendapat kemuliaan dari Tuhan.

Roma 12:1
Mempersembahkan tubuhmu seperti kita pelayanan keluar kota kita siap berangkat, yang erlu kita korbankan ada 4 hal: Tenaga, pikiran, waktu, uang.

Yesaya 46:4
Sampai masa tuamu Tuhan tetap setia, sebab Tuhan memberikan kepada anak-anakNya yang terbaik sampai kapan pun Tuhan melakukan yang terbaik.
Contoh: kalau melihat manusia tidak bisa sesempurna seperti Tuhan. Tuhan bertanggung jawab atas apa yang dikatakanNya.

I Korintus 6:19-20
Tubuh adalah bait Roh Kudus, jadi kita jangan merusak tubuh kita sendiri. Seperti merokok, minum minuman keras yang berakohol. Sebab kamu sudah dibeli maka muliakanlah Tuhan dengan tubuhmu.
Contoh: kalau kita sedang di rumah, kita selalu memuji, menyembah, membawa kita merasa sukacita.

Amsal 24:16
Orang fasik tidak dapat bangkit, sedangkan orang benar jatuh masih bisa bangkit lagi.
Contoh: ketika ingin bunuh diri, tapi tidak bisa bunuh diri, dan ketika kita bangkit kita berubah.
Membangun rumah itu sulit dan melelahkan. Kita butuh pasir, cat, batako, dll. Tapi satelah jadi, merawatnya juga memerlukan waktu dan sulit, tetapi tidak sesulit membangunnya. Begitu juga dengan membangun rumah tubuh kita.
Oleh:Cik Sin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar