Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Kamis, 21 Februari 2013

HATI

Tetapi Yesus sendiri tidak mempercayakan diri-Nya kepada mereka, karena Ia mengenal mereka semua, dan karena tidak perlu seorangpun memberi kesaksian kepada-Nya tentang manusia, sebab Ia tahu apa yang ada di dalam hati manusia. Yohanes 2:24-25
Tuhan tahu setiap hati kita. Karena Tuhan tahu setiap hati kita, maka Tuhan tahu apa yang keluar dari hati setiap kita. Setiap kesaksian yang kita berikan kepada orang lain Tuhan tahu setiap motivasi dan kehendak kita.

Banyak orang bersaksi kalau Tuhan Yesus baik, Yesus adalah penolong yang sempurna, dll. Tetapi, hanya Tuhan yang tahu apakah kesaksian yang kita berikan benar-benar tulus karena kita mengasihi Tuhan dan melihat dengan kenyataan itu atau tidak. Banyak orang yang mengatakan apa yang baik hanya di mulutnya saja, padahal hatinya tidak merasakan hal yang sama.
Karena itu jagalah hati kita, karena dari sana kepribadian seseorang itu ada.
Oleh: Sdri Elsa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar