Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Selasa, 09 Oktober 2012

TIDAK MENDAPAT MALU

Allahku, kepada-Mu aku percaya; janganlah kiranya aku mendapat malu; janganlah musuh-musuhku beria-ria atas aku. Ya, semua orang yang menantikan Engkau takkan mendapat malu; yang mendapat malu ialah mereka yang berbuat khianat dengan tidak ada alasannya. Mazmur 25:2-3 

Pada saat kita mendapat masalah, jangan takut ataupun bimbang. Tuhanlah yang menjadi penopang kita. Hanya kepada Allah saja kita harus percaya. Karena Tuhanlah yang dahsyat dan mampu mengubah semua keadaan yang kita alami. 
Yang penting saat kita mendapatkan masalah kita mengerti akar permasalahan itu. Apakah itu adalah karena kesalahan/dosa kita semata-mata atau karena itu adalah ujian yang diberikan Tuhan untuk mengolah kita menjadi lebih indah. Bila masalah yang terjadi adalah karena dosa kita, kita harus meminta maaf kepada Allah. 
Bila masalah yang terjadi adalah ujian yang diberikan oleh Allah, maka kita tidak usah merasa malu dan stress, karena Allah akan memberikan jalan keluar untuk kita. Dan saat kita lulus ujian itu, kita bisa mendapatkan hadiah kita dan naik tingkat yang lebih tinggi lagi. Jadi, mari kita berjuang untuk ujian-ujian tersebut. Fighting! 
Oleh: Sdri. Elsa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar