Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Selasa, 16 Oktober 2012

FIRMAN TUHAN TIDAK BERUBAH

Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu. Matius 24:35 

Perkataan Tuhan Yesus tidak pernah berubah. Dari zaman ke zaman perkataanNya tetap, bahkan meskipun diucapkan 2000 tahun yang lalu, namun keadaan yang terjadi masih bisa diaplikasikan sekarang. Dalam Firman Tuhan ada didikan, ada janji. 
Firman itu adalah kebenaran dan bila kita percaya kepadaNya, Firman itu juga adalah keselamatan. Bagi yang percaya Firman Tuhan selain ada keselamatan dan hidup yang kekal, terdapat janji-janji mengenai berkat yang berlimpah di kehidupan kita dan keturunan kita.

Dapatkah saudara membayangkan kalau perkataan Firman Tuhan dapat berubah bila zaman berubah? Maka kita tidak bisa percaya kepada Firman Tuhan bila kita hidup di zaman yang berbeda. Tetapi, karena Firman Tuhan tidak berubah, maka kita bisa percaya kepada FirmanNya tidak peduli kita hidup di zaman sekarang (dan FirmanNya diucapkan 2000 tahun lalu).
Dan kita bisa percaya kepadaNya tidak peduli kita hidup di daerah mana. Kita seharusnya bersyukur karena itu. Dan mulai sekarang lebih meningkatkan iman kita kepadaNya.
Oleh: Bpk. Undik

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar